Pertanyaan yang sering diajukan




Helpdesk Rekrutmen (Whatsapp Chat Only) : 0819-5142-222


POB Pendaftaran Pelamar Rekrutmen Dosen Tetap USU : (Download)

Bagaimana jika saya lupa/ingin mengganti password?

Anda dapat mengganti password dengan cara reset password via email

Saat mendaftar terdapat error NIK telah digunakan

Kemungkinan sudah ada yang mendaftar menggunakan NIK milik anda. Anda dapat melakukan permohonan penghapusan dengan mengirim pesan ke nomor Whatsapp Helpdesk Rekrutmen dan melampirkan scan KTP anda.

Saat mendaftar terdapat error Email telah digunakan

Kemungkinan sudah ada yang mendaftar menggunakan Email milik anda. Anda dapat melakukan permohonan penghapusan dengan mengirim email ke rekrutmen[at]usu.ac.id via email aktif anda dengan subject "PENGHAPUSAN AKUN" dengan melampirkan Scan KTP Anda. Bukti Pengiriman Email agar dikirimkan ke nomor Whatsapp Helpdesk Rekrutmen

Saat mendaftar saya tidak menerima konfirmasi email di inbox saya

Anda dapat melakukan reset password untuk mengirim ulang email konfirmasi. Jika hal ini tidak berhasil anda dapat mengirim pesan ke nomor Whatsapp Helpdesk Rekrutmen dan melampirkan scan KTP anda

Saya belum menerima balasan atas laporan saya via Whatsapp Helpdesk Rekrutmen

Semua pelaporan via Whatsapp akan dibalas selama hari/jam kerja (Senin s/d Jumat 09:00 - 16:00)

Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi tidak dipungut biaya apapun. Panitia menghimbau kepada pelamar untuk tidak mempercayai apabila ada pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi.